NEWS

Wednesday, 26 June 2019

Grand Final Dara Daeng, FKDDM Gagas Konsep Berbeda

Sebanyak 28 peserta atau 14 pasang finalis Dara dan Daeng Maros 2019, berlomba memperebutkan juara saat Grand Final di gedung Grand Mall Maros, Minggu (23/6/2019).

Berbeda dari pemilihan sebelumnya, kali ini Grand Final tersebut berlangsung pada sore hari dengan dihadiri beberapa tamu-tamu undangan yakni Ketua DPRD Maros, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Camat Maros Baru, Keluarga Besar FKDDM dan Duta-Duta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Selain itu beberapa figur turut terlibat dalam suksesi Grand Final Tersebut seperti Abdillah AKSI yang menjadi pembaca Doa dan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan yang menjadi juri bersama Direktur Radio Maros FM, Lory Hendrajaya dan Pembina FKDDM, Misbahuddin Nur.


Keterangan Gambar : Para Finalis Dara dan Daeng Maros saat berfoto usai pengumunan Juara. (dok. ist)

Ketua Panitia, Rahman mengatakan, meskipun pemilihan diselenggarakan pada sore hari antusias masyarakat justru jauh lebih besar dibandingkan yang biasa dilaksanakan, bahkan hingga lantai 3 Grand Mall penonton masih antusias bersorak.

Sementara itu, Ketua FKDDM, Syamsul Alam  mengatakan bahwa Pemilihan kali ini memiliki tantangan yang berbeda, selain pariwisata dan budaya peserta juga dituntut untuk ikut mendalami perkembangan zaman dan tantangan yang akan datang seperti bonus demografi dan revolusi industri 4.0.

Adapun finalis yang berhasil menjadi juara dalam pemilihan tersebut yakni :
Juara 1: Imran Munir& Rahma Ramadhan
Juara 2: Saparuddin &Badriatul Mutia
Juara 3: Sulfikram&Annisa Putri Munir

Intelegensia : Syanrahmad&Andi Maharani
Berbakat : Muksin&Sri Murti
Persahabatan : Fitrah Ramadhan& leil masrurah Fitriah R
Favorit : Roynaldo Cristianto& fatika Wardah
Best Costum : Fajar Alam Torariola&Sri Andani
Fotogenic : Nur Anugrah Firmansyah & Nur Ainun Aljariah

Para juara tersebut nantinya akan mewakili Kabupaten Maros menuju pemilihan di tingkat provinsi. (marosfm news department/arie) 


Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.