NEWS

Monday, 24 June 2019

BKPPD Maros Dan KOMPAK Latih ASN Maros Berbahasa Inggris

Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Maros bersama Lembaga Kursus KOMPAK melatih kecakapan Berbahasa Inggris bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros.

ASN lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pun mengikuti kursus yang digelar Bidang Pengembangan SDM ASN BKPPD Maros ini selama 2 Bulan.

Keterangan Gambar : Foto bersama ASN Pemkab Maros usai pelatihan Bahasa Inggris di Hutan Kota Maros (Dok. MarosFM)

Pimpinan Lembaga Kursus KOMPAK, Andi Mahmuddin, S.S, Senin (24/6/2019) mengatakan, pelatihan berbahasa Inggris ini terbagi 2 kelas yakni untuk pelatihan Dasar Grammar (Tata Bahasa) dan Kelas Conversation (Percakapan).

Ia menjelaskan, pihaknya menyiapkan 2 mentor dan memanfaatkan Laboratorium Bahasa di Lantai 2 Kantor Bupati Maros. Dengan frekwensi pertemuan 3 kali dalam seminggu.

Dalam pertemuan rutin yang digelar dan kebetulan pada Senin ini (24/6/2019) mengambil lokasi di Hutan Kota Maros, juga sempat hadir Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP, MH.

Chaidir yang juga sempat berbincang dalam bahasa Inggris bersama beberapa ASN mengaku hal ini sebagai kegiatan positif yang harus terus dikembangkan dalam bidang pengembangan SDM utamanya bagi ASN sehingga lebih berkualitas dalam upaya memaksimalkan pelayanan terhadap Masyarakat. (MarosFM news department)

2 comments :

  1. Alhamdulillah maros bisa Tonji, Maaf belum bisa bergabung lagi dengan teman2 English Meeting Club sukses selalu Kompak, Bkkpd khusus Pemerintah kabupaten maros yang mensuport kegiatan ini salamakie to pada salama.

    ReplyDelete
  2. So proud kl ASN maros memiliki kemampuan berbahasa inggris, semuanya berkat kesemoatan yg diberikan oleh BPPD bekerjasama dgn lembaga kompak....spesial for our teacher mom rose, thank u so much mom

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.