NEWS

Wednesday, 26 June 2019

Bahas Persiapan Tingkat Provinsi, Ini Pembicaraan FKDDM Dan DISBUDPAR

Calon Utusan Dara dan Daeng Maros yang akan mengikuti Pemilihan Duta Wisata di tingkat provinsi mengunjungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros didampingi oleh Pengurus Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM), Rabu, (26/6/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan guna meminta restu dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata juga untuk membahas segala persiapan para calon finalis di tingkat provinsi nantinya.


Keterangan Gambar : FKDDM Bersama Kepala Bidang Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros. (dok. ist)

Ketua FKDDM, Syamsul Alam menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya FKDDM membangun sinergi yang baik agar dapat meningkatkan prestasi jauh lebih baik lagi, mengingat prestasi tahun lalu yang didapatkan utusan FKDDM sangat membanggakan setelah berhasil menjadi juara 3 mengalahkan 21 Kabupaten/Kota lainnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Andi Rosmati menyambut baik kehadiran FKDDM, ia mengatakan akan memberi dukungan semaksimal mungkin agar Maros dapat kembali merebut juara, ia juga turut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas terselenggaranya Pemilihan Dara Daeng 2019 yang berlangsung sangat meriah.

Selain membahas Pemilihan di tingkat provinsi FKDDM juga turut membahas program-program kedepannya yang akan dilakukan usai pemilihan, salah satunya adalah persiapan menuju kegiatan APKASI Otonomi Expo 2019.  (marosfm news department/arie) 

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.