NEWS

Friday, 28 June 2019

Alumni Spada 99 Maros Kembali Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid

20 Tahun setelah menyelesaikan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama di SMP Negeri 2 Maros, Para Alumni terus kompak menjalin hubungan silaturrahmi dan melakukan kegiatan sosial.

Seperti yang mereka lakukan pada jumat, 28 Juni 2019, Alumni SPADA '99 ini melaksanakan penyaluran bantuan Pembangunan Menara Masjid di Lingk. Talamangngape, Kel. Allepolea, Kec. Lau, Kab. Maros.

Bantuan yang disalurkan berupa semen sebanyak 70 sak.

Keterangan Gambar : Alumni Spada 99 saat penyerahan bantuan ke Masjid di lingk. Talamangape. (dok. ist)

Ketua Alumni Spada 99, Ady Bharaduta mengungkapkan Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda tahunan Ikatan Alumni spada 99 yang sebelumnya telah dilaksanakan penyaluran bantuan serupa di berbagai lokasi di Maros seperti Kec. Marusu dll.

Ia berharap, kekompakan ini terus terjalin sehingga terus memegang komitmen menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Sementara inisiator baksos, Ansar Boven mengatakan kegiatan sosial akan kami laksanakan semampu kami asal sesuai kebutuhan masyarakat.

Ansar juga menyampaikan pihak Ikatan Alumni spada 99 juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman Alumni dan donatur yang telah mendukung Bakti sosial tersebut yang menjadi lahan amal dan bernilai ibadah di sisi Allah S.W.T

Bantuan tersebut diterima langsung Pengurus Masjid dan Imam Masjid Talamangngape.

Saat ini, meskipun telah mendapat bantuan semen, namun menara Masjid tersebut masih menantikan donatur lain karena masih membutuhkan biaya terutama untuk bahan besi sementara kas masjid sudah sangat minim. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.