NEWS

Saturday, 18 May 2019

Tak Ingin Lewatkan Momen Ramadhan, BATARA Lakukan Kegiatan Amaliah.

Bulan Ramadhan 1440 H menjadi momentum tersendiri bagi Pemuda di Kabupaten Maros untuk melakukan kegiatan amaliah, berbagai kegiatan  berusaha dilakukan untuk mendapatkan pahala.

Salah satunya seperti yang dilakukan Komunitas Pemuda-Pemudi Batangase Tamarampu (BATARA) yang menggelar acara Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Al - Salam yang terletak di Kel. Bontoa, Mandai, Kabupaten Maros, Jumat, (17/05/2019).

Kegiatan ini dilakukan dengan memberi santunan kepada 52 anak yatim dan menjalin keakraban dengan bermain games sembari menanti waktu berbuka puasa bersama.


Keterangan Gambar : Pemuda-Pemudi Batara Saat Melakukan Kegiatan Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al-Salam, Bontoa, Mandai, Kabupaten Maros. (dok.Ist)

Ketua Pelaksana Kegiatan, Asrul Nawab mengatakan  bahwa kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi yang rutin dilakukan Komunitas Pemuda BATARA untuk membangun kesadaran para anggota tentang pentingnya kegiatan amaliah untuk kontribusi sosial di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum BATARA, Muh Nur Parawansyah menambahkan bahwa kegiatan ini terselenggara atas inisiatif pengurus BATARA sebagai sarana silaturahmi dan berbagi di bulan ramadhan, Ia berharap dalam kegiatan ini dapat menjadi ladang amal ibadah  di bulan ramadan.

Selain menyelenggarakan Berbuka Puasa Bersama, Komunitas BATARA juga kerap melakukan bagi-bagi takjil gratis sembari menunggu waktu berbuka puasa disekitar Kelurahan Bontoa, Mandai, Kabupaten Maros. (marosfm news department/arie) 


Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.