NEWS

Friday, 3 May 2019

Sambut Ramadhan, Polisi Bantu Benahi Sound System Masjid Di Camba


MAROS FM - Jelang Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Camba ikut melakukan pembenahan fasilitas sarana Ibadah di wilayah hukumnya.

Pembenahan tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian fasilitas Paket perangkat pengeras suara atau Sound System ke salah satu tempat ibadah yakni Masjid Nurul Mursalim Camba, Kab. Maros.

Paket tersebut diserahkan Kapolsek Camba, AKP Andi Alamsyah Ke Pengurus Masjid Nurul Mursalim yang diterima diterima Ketua Pengurus Masjid H. Muh. Arsyad bersama beberapa tokoh Masyarakat usai Sholat Jumat (3/5/2019).

Keterangan Gambar : Kapolsek Camba saat penyerahan perangkat soundsystem ke Pengurus Masjid Nurul Mursalim Camba (dok. ist)

Saat dihubungi Maros Fm, AKP Alamsyah mengatakan  sumbangan ini sebagai bentuk peduli dan suka cita keluarga besar Polsek Camba dalam menyambut bulan Ramadhan.

Ia menjelaskan,, Masjid akan ramai pada pelaksanaan sholat tarawih dan sholat subuh berjamaah di Bulan Ramadhan, sehingga dengan adanya soundsystem dapat membantu para pengurus masjid dalam kegiatan keagamaan nantinya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Mursalim Camba, H. Muh Arsyad mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Polsek Camba dalam memyumbangkan sound system ke Masjid Nurul Mursalim.

H. Muh. Arsyad menjelaskan Soudsytem tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya seperti kebutuhan penceramah, acara tadarusan, lomba-lomba dan yang utama untuk dipake imam masjid saat memimpin sholat berjamaah sehingga dapat didengar seluruh jamaah.


Rencananya, Polsek camba sendiri akan menempatkan personilnya dalam melaksanakan pengamanan sholat Tarawih serta menyiapkan program Ramadhan seperti berbagi takjil dan kegiatan amal lainnya. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.