NEWS

Friday, 24 May 2019

Peringatan Hari Lingkungan Hidup, FKPA Sulawesi Siap Gelar Kemah Akbar Pecinta Alam

Forum Komunikasi Pecinta Alam (FKPA) Se-Sulawesi akan menggelar Kemah Akbar Pecinta Alam Se-Sulawesi pada jumat hingga minggu, 21 - 23 Juni 2019 di Tonasa Park, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Keterangan Gambar : Koord. Div Humas Kemah Akbar Pecinta Alam Se Sulawesi, Dg. Upa bersama Panitia lainnya. (dok. marosfm)

Kegiatan bertema ""Aksi Pecinta Alam Untuk Lingkungan Hidup" ini rencananya akan diikuti lebih dari 1000 peserta dari berbagai kelompok dan organisasi pecinta Alam di Sulawesi.

Koordinator Divisi Humas, Dg. Upa saat bertemu Maros FM, jumat (24/5/2019) mengatakan, Kemah Akbar ini digelar sebagai ajang silaturrahim dan wadah diskusi bersama dalam mendukung penuh kegiatan sosial lingkungan hidup.

Selain itu, Anggota KPA Kompas Adventure Maros ini menjelaskan, Dalam Kemah Akbar ini akan ada kegiatan yang bisa menambah skill dan pengetahuan dasar para penggiat alam bebas dan aktivis lingkungan seperti simulasi susur gua (caving), panjat tebing (Climbing), dan Navigasi darat (Orienteering).

Adapun Registrasi peserta akan dibuka hingga 15 juni 2019 melalui jalur online http://bit.ly/kemahakbarsulawesi

Untuk biaya Registrasi sebesar Rp. 30.000/orang dengan berbagai benefit yang diberikan panitia seperti tiket doorprize, transportasi ke lokasi simulasi, merchandise dll.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia di 082293911343.

Dg. Upa berharap kegiatan Kemah Akbar yang baru pertama dilaksanakan FKPA Sulawesi sebagai wujud partisipasi dalam Peringatan Hari Lingkungan Hidup ini bisa terlaksana dengan baik dari dukungan berbagai pihak. (marosfm news department).

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.