NEWS

Saturday, 4 May 2019

Lolos Peserta AKSI 2019, Abdillah Minta Dukungan Warga Maros Dan Sekitarnya

Salah satu Putra Daerah Kabupaten Maros berhasil lolos untuk ikut kompetisi Ustaz dan Ustazah di salah satu TV Nasional, Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019 yang tayang di Indosiar selama Bulan Suci Ramadhan.

Keterangan Gambar : M. Abdillah saat berkunjung ke Studio Maros Fm. (dok. marosfm)

M. Abdillah, Pemuda kelahiran Maros, 07 Juli 1996 ini pun kini telah berada di Jakarta untuk ikut karantina bersama 29 peserta lain dari hasil seleksi di 33 Provinsi Se-Indonesia.

Saat dihubungi Maros Fm, sabtu (4/5/2019), Abdillah sangat berharap dukungan dari segenap warga Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Maros yang menjadi kampung halamannya.

Ia pun berkomitmen akan memberikan penampilan terbaiknya demi membanggakan dan mengharumkan nama daerahnya.

Untuk mendukung Abdillah, poling SMS pun sudah mulai dibuka sejak sabtu (4/5/2019) dengan cara (ketik) AKSI (spasi) ABDILLAH, kirim ke 97288.

Jadwalnya, Abdillah akan tampil membawakan Tausiyah Live nya mulai pukul 02.00 WIB hingga subuh, di tayangan AKSI 2019 pada sahur ke-3.

Abdillah merupakan Anak dari pasangan Alm. H. Arfah, dan Ibu Hj. Mugirah.

Ia menempuh pendidikan mulai SD Neg. No 7 Kassi Maros, SMP DDI-AD MANGKOSO, MA DDI MANGKOSO, dan kini tercatat sebagai Mahasiswa STAI AL-FURQON MAKASSAR.

Cita-citanya untuk menjadi seorang Dai, tidak terlepas dari harapan Almarhum ayahnya yang menyekolahkannya di Pesantren diantara 5 saudaranya yang lain.

Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa waktu lalu, Ia pun hanya sempat bertemu Ketua DPRD Maros, H. A.S Chaidir Syam dan berkunjung ke Radio Maros FM untuk meminta dukungan dan Doa Restu dari warga Kabupaten Maros dan sekitarnya. (marosfm news department).

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.