NEWS

Saturday, 4 May 2019

Komunitas Pemuda Ini Berbagi Sembako Persiapan Sahur Dan Buka Puasa Warga Kurang Mampu


MAROS FM - Komunitas Pemuda di Kabupaten Maros semakin gencar melakukan aksi sosial, apalagi jelang Bulan Ramadhan ini.


Hal itu terlihat dari kegiatan salah satu komunitas pemuda yakni organisasi Batangase Tamarampu (BATARA) yang melakukan Bakti sosial pembagian sembako kepada sejumlah kaum duafa di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. sabtu (04/05/19).

Keterangan Gambar : Pemuda Pemudi BATARA saat melakukan aksi sosial jelang Ramadhan. (dok. ist)

Pada kegiatan Bakti sosial tersebut, Pemuda pemudi "BATARA" mengunjungi 10 rumah warga kurang mampu yang sebelumnya telah didata untuk diberikan bantuan sembako.

Ketua Umum Organisasi pemuda pemudi " BATARA", Muh Nur Parawansyah mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara-saudara kita khususnya menyambut Bulan Suci Ramadhan sehingga kebutuhan sembako terpenuhi untuk dimanfaatkan bersahur dan berbuka puasa di awal Ramadhan.

Meskipun hanya mendatangi 10 rumah, namun bahan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, telur, minyak, susu kaleng, sirup, teh dan gula ini sangat diapresiasi warga yang dikunjungi.

Salah seorang warga, Muh Amin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

Ia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan pemuda pemudi Batara ini karena tidak menyangka akan diberikan paket yang bisa ia nikmati bersama keluarganya. (marosfm news department) 

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.