NEWS

Wednesday, 22 May 2019

Ibu Bhayangkari, Persit Dan Satlantas Sampaikan Pesan Damai Sambil Berbagi Takjil Di Maros

Imbauan damai sekaligus kegiatan Amaliah Ramadhan terus di galakkan berbagai pihak di Kabupaten Maros, pada rabu, 22 Mei 2019.

Hal itu terlihat dari kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Cabang Maros, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana cabang XXX Kodim 1422 Maros bersama Satuan Lalu Lintas Polres Maros.

Meskipun hujan mengguyur Maros jelang waktu berbuka puasa, tidak menyurutkan semangat mereka untuk membagikan takjil atau santap berbuka bagi pengendara yang melintas di jalur poros Maros, Jalan Jend. Sudirman.

Dalam giat tersebut, tampak hadir Dandim 1422 Maros, Letkol Inf. Farid Judo bersama Ketua Persit Maros, Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny. Naning Richard dan Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, SH, SIK.

Keterangan Gambar : Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny Naning Richard bersama Kasatlantas Polres Maros, AKP. Amalia Normadiah, SH, SIK saat berbagi takjil ke pengendara di Maros. (dok. ist)

Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah, SH, SIK, kepada Maros FM, menyampaikan giat ini selain bertujuan untuk menyiapkan hidangan berbuka puasa bagi pengendara jalan, juga untuk memperlihatkan kondisi Maros yang tetap Aman dan Damai.

Dalam giat tersebut, AKP Amalia mengungkapkan pihaknya juga membagikan brosur imbauan keselamatan berlalu lintas jelang Mudik bagi pengendara yang melintas.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny. Naning Richard mengatakan, giat berbagi takjil ini menunjukkan kepedulian kami para istri Polisi yang bekerjasama para Istri Tentara di Maros dalam memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan untuk berbagi.

Selain itu, hal ini juga menunjukkan support kami bagi para petugas, yang saat ini sementara menjaga situasi keamanan di Jakarta dalam aksi massa 22 Mei 2019. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.