NEWS

Monday, 20 May 2019

Hiswana Migas Sulsel Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Di Maros

Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sulawesi Selatan memberi bantuan perlengkapan sekolah bagi pelajar di Kabupaten Maros, sabtu (18/05/2019).

Bantuan tersebut dilakukan karena Kabupaten Maros termasuk salah satu wilayah yang dilanda bencana banjir beberapa waktu lalu.

Keterangan Gambar : Pengurus Hiswana Migas Sulsel saat menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah ke sejumlah anak sekolah di Maros. (dok. ist)

Ketua Bidang Humas DPD VII Hiswana Migas Sulawesi Selatan, Maulana Azis, mengatakan, pemberian bantuan ini telah direncanakan saat Munas di Jogja bulan maret lalu, dimana anggota Hiswana Migas Se-Indonesia mengumpulkan donasi untuk korban banjir di Sulawesi Selatan, Bencana Sulteng dan Manado, namun baru disalurkan.

Maulana menjelaskan, penundaan penyaluran karena bertepatan momen Pemilu dan menghindari adanya yang mengaitkan dengan kampanye.

Donasi tersebut berbentuk perlengkapan sekolah (tas dan alat tulis) dan bantuan renovasi rumah ibadah.

Selain penyaluran secara langsung, Bantuan juga disalurkan ke pihak kelurahan/desa yakni Mattiro Deceng, Baju Bodoa dan Boribellayya. Nantinya pihak aparat yang akan menyalurkan sesuai peruntukan bantuan tersebut. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.