NEWS

Monday, 27 May 2019

Hijab Street Photography, Ladang Amal Pecinta Fotografi

Komunitas Photography Maros bersama Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Maros dan Queisha Model Hijab menyelenggarakan event amal menarik bagi para peminat fotografi di Kabupaten Maros yakni Hijab Street Photography yang akan diselenggarakan di Wisata Kuliner Maros (PTB), Turikale, Kabupaten Maros, Jumat (31/05/2019).

Event yang diselenggarakan untuk mengumpulkan donasi ini digelar secara kreatif dengan memberikan wadah bagi pecinta fotografi untuk menyalurkan bakatnya. Bagi fotografer yang ingin ikut dalam event tersebut diwajibkan untuk membayar donasi sebesar Rp 30.000 yang nantinya akan disalurkan di Panti Asuhan.


Keterangan Gambar : Undangan Partisipan Ramadhan Hunting Amal Maros 1440H, Hijab Street Photography. (dok.Ist)

Koordinator Kegiatan, Amhy menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif para fotografer di Maros melihat bahwa selama ramadhan belum ada wadah khusus untuk menyalurkan bakat para fotografer di Maros sekaligus juga untuk beramal.

Ia juga berharap agar kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat khususnya para fotografer di Maros agar donasi dapat terkumpulkan secara maksimal dan disalurkan secara merata.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person yang telah disediakan panitia yakni  085231045678 (Amhy) atau 0895346103847 (Alif). (marosfm news department/arie) 

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.