NEWS

Monday, 27 May 2019

Forum Pendengar Radio Maros FM Undang Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama.

Keluarga besar Forum Pendengar Radio Maros FM gelar buka puasa bersama di studio Maros FM kantor Kominfo Pemkab Maros, Sabtu kemarin (24/05/2019).
Keterangan Foto : Buka Puasa bersama Forum Pendengar Radio Maros FM dan Anak Yatim Amal Islam Maros.
(dok. maros fm)

Dalam buka puasa bersama itu, hadir puluhan pendengar setia radio Maros FM dan juga kru Radio Maros FM, serta secara khusus juga diundang anak-anak dari panti asuhan Yayasan Amal Islam Kariango.

Ketua Forum pendengar H. Yusri selaku  mengatakan, buka puasa antar sesama pendengar Maros FM ini telah berlangsung dari ramadhan sebelumnya, namun baru kali ini menghadirkan anak-anak dari pamti asuhan.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pendengar radio, H. Yusri menjelaskan buka puasa ini juga dilaksanakan dalam rangka berbagi rezeki di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada pengurus yayasan dan anak Panti asuhan Amal Islam.

H. Yusri mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan buka puasan ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung di ramadhan yang akan datang. (maros fm news department). 

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.