NEWS

Thursday, 9 May 2019

Dinas PPPA Maros Dorong OPD Dan Perangkat Desa Paham Penguatan Pengarus Utamaan Gender

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Maros menggelar kegiatan Penguatan Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Perencanaan Penganggaran Responsif Gender (PPRG) bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Perangkat Desa Kabupaten Maros.

Keterangan Gambar : Suasana Pembukaan Kegiatan Penguatan Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Perencanaan Penganggaran Responsif Gender (PPRG) bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Perangkat Desa Kabupaten Maros. (dok. kominfo maros)

Kegiatan tersebut digelar di Baruga B Kantor Bupati Maros, selasa (7/05/2019), dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Baharuddin mewakili Bupati.

Kadis PPPA Maros, M. Idrus mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman bagi OPD dan Perangkat Desa tentang Gender serta PUG dan PPRG khususnya penyusunan RPJMDes yang Responsif Gender.

Kegiatan ini dihadiri 140 peserta dengan menghadirkan narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, dari Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan, dari Pihak Yasmib dan dari Fasilitator. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.