NEWS

Saturday, 4 May 2019

Chaidir Syam Ajak Warga Maros Dukung Abdillah Di AKSI 2019

Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam meminta warga Maros untuk memberikan dukungannya terhadap Putra Maros, Abdillah yang berhasil lolos untuk mengikuti Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019.

Kompetisi tersebut merupakan program TV, Indosiar yang ditayangkan bertepatan dengan waktu Sahur.

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam (Batik Merah) Foto bersama Abdillah (baju putih) sebelum berangkat ke Jakarta beberapa waktu lalu. (dok. marosfm)

Chaidir Syam, sabtu (4/5/2019) Menilai, Abdillah memiliki potensi yang sangat baik, terbukti bisa menyisihkan kontestan dari 33 Provinsi se Indonesia dan masuk dalam nominasi 30 besar di ajang bergengsi ini.

Menurut Chaidir, dukung mendukung Caleg atau presiden kini sudah usai, dan sekarang waktunya Masyarakat Maros bersatu mendukung generasi penerus yang sudah jelas memiliki kualitas yang mumpuni dalam persaingan Nasional ini.

Sementara Abdillah saat bertemu Chaidir Syam di Kantor Bupati Maros mengaku sangat berterima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk Pemerintah dan berbagai kalangan serta komunitas yang memberikan supportnya demi kompetisi AKSI 2019.

Untuk mendukung Abdillah, poling SMS pun sudah mulai dibuka sejak sabtu (4/5/2019) dengan cara (ketik) AKSI (spasi) ABDILLAH, kirim ke 97288.

Jadwalnya, Abdillah akan tampil membawakan Tausiyah Live nya mulai pukul 02.00 WIB hingga subuh, di tayangan AKSI 2019 pada sahur ke-3. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.