NEWS

Tuesday, 30 April 2019

Tim Jatanras Polres Amankan 3 Pelaku Begal Di Maros

Tim Jatanras Polres Maros telah menangkap tiga pelaku kejahatan yang juga residivis asal Makassar namun beraksi di jalan poros Makassar - Maros, Lingkungan Tumalia Kecamatan Turikale beberapa waktu lalu.

Keterangan Gambar : Kasatreskrim Polres Maros saat jumpa pers penangkapan pelaku begal. (dok. maros fm)

Dalam jumpa pers nya di Mapolres Maros, selasa (30/4/2019), Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Deni Eko mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan ini adalah Mandala, Reihan, Dedi, dan satunya masih dalam pengejaran petugas.

Ketiga pelaku diamankan atas tindak pencurian dan kekerasan atau begal di wilayah hukum Polres Maros tepatnya di warung sari laut samping Perumahan Tumalia Maros.

Ia menjelaskan, Kronologi  di TKP tersebut berawal Mandala (pelaku) memesan sebuah makanan disalah satu warung sari laut, sementara dua lainnya menunggu dan memantau situasi dan kondisi sekitar, ketika sepi mereka langsung menodongkan parang dan busur ke pedagang sari laut.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian yakni handphone, parang, ketapel beserta anak panah, uang tunai sebesar 500.000 dan satu unit sepeda motor yang dipakai untuk beraksi.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Posko Jatanras Polres Maros untuk proses penyidikan lebih lanjut. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.