NEWS

Tuesday, 9 April 2019

Bawaslu Maros Gelar Apel Siaga pengawas Pemilu 2019

Bawaslu Maros menggelar Apel Siaga pengawas  Pemilu 2019 yang diikuti pimpinan beserta staf Bawaslu Maros, 42 Panwascam, 103 Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PPKD),  1042 Pengawas TPS, Polres Maros, Satpol PP serta Dandim 1422 Maros, Lembaga pemantau pemilu, dan Mahasiswa KKN Tematik Pengawas Pemilu Unhas di lapangan Palantinkang-Maros, Senin (08/04/2019).

Doa bersama saat apel siaga bawaslu di lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros (dok. ist).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI, Prof. Muhammad.

Prof. Muhammad saat memberi pengarahan menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan apel siaga yang dilaksanakan oleh Bawaslu Maros. Selain peserta yang hadir ribuan personil, kegiatan ini juga menyatakan siap dan siaga pengawas dalam penyelenggaraan pemilu.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Pemda kabupaten Maros atas perhatian dan kepeduliannya kepada pengawas pemilu. Pada kesempatan tersebut, Bupati Maros, Hatta Rahman memberi BPJS, asuransi kepada penyelenggara pemilu

Sementara, bertindak sebagai pemimpin apel ketua Bawaslu Provinsi, Laode Arumahi dalam pidatonya menggugah kembali komitmen integritas pengawas pada tuganya sebagai penyelenggara pemilu.

Pada kegiatan itu juga dilakukan penyerahan Id Card kepada enam lembaga pemantau pemilu yang terakreditasi di tingkat Bawaslu Maros, penyerahan asuransi keselamatan kerja/ BPJS kepada pengawas pemilu oleh ketua Bawaslu Maros, Sufirman. (marosfm news departement)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.