NEWS

Friday, 12 April 2019

17 April, Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Ma'ruf, dan Amin Gratis Masuk Taman Wisata Alam Bantimurung

Inovasi unik kembali dihadirkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros , Setelah sebelumnya membuka 24 jam Taman Wisata Alam Bantimurung untuk dikunjungi wisatawan, kali ini, Disbudpar Maros gratiskan biaya masuk bagi warga yang bernama Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Ma'ruf dan Amin pada hari pencoblosan 17 April mendatang.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Maros, Muh Ferdiansyah mengatakan, warga Maros yang namanya mirip atau sama dengan capres dan cawapres bisa masuk ke Bantimurung gratis. Yang bisa dibuktikan dengan menunjukkan KTP dan berdomisili di Maros, Kamis (11/04/2019).


Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Ma'ruf, dan Amin Gratis Masuk Taman Wisata Alam Bantimurung 

Selain bukti KTP, warga juga harus menunjukkan bekas tinta di jari sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya di TPS. Selain tiket gratis, pengunjung yang beruntung juga akan diberikan souvenir menarik dari pengelola Taman Wisata Alam Bantimurung.

Ferdiabsyah menambahkan, selain untuk meningkatkan minat pengunjung agar datang berwisata di
 Bantimurung, hal ini merupakan upaya Disbudpar Maros dalam menyuskseskan pemilu 2019.

Digratiskannya warga yang memiliki nama seperti dua Calon Presiden dan Wakil Presiden itu, juga diakui sebagai bentuk penghargaan kepada Capres dan Cawapres sebagai putra terbaik bangsa yang akan memimpin negara ini bisa jauh lebih baik kedepannya, termasuk pada sektor wisata.

Ferdiansyah berharap siapapun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden nanti, bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi, terutama dalam membangun industri wisata di negara ini. (marosfm news departement)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.