NEWS

Thursday, 31 January 2019

Kapolsek Moncongloe Ajak Generasi Millenial Tertib Lalu Lintas

Personil Polsek Moncongloe Kabupaten Maros menunjukkan kepeduliannya untuk mendorong keselamatan pengendara bagi kalangan millenial atau generasi muda.

Salah satu langkah yang dilakukan Polsek Moncongloe Polres Maros dalam kegiatan kampanye tertib lalu lintas yakni dengan sosialisasi program Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan 10 Februari mendatang di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros.

Kapolsek Moncongloe Iptu Aswan Habi pada kamis (31/1/2019), memimpin langsung giat sosialisasi di Sekolah Menengah Atas Faradillah Moncongloe.

Keterangan Gambar : Pihak Polsek Moncongloe bersama Pelajar dan Guru SMA Faradillah Moncongloe Maros (dok ist)

Kapolsek Moncongloe mengimbau para pelajar agar nantinya ikut meramaikan dan mendukung acara kampanye tertib berkendara bagi kaum millenial tersebut.

Menurutnya, imbauan ini perlu terus disampaikan kepada generasi millenial agar bisa mencegah faktor resiko kecelakaan lalu lintas. 

Adapun Kegiatan Nasional "Millenial Road Safety Festival" ini digelar untuk memberikan penyadaran kepada generasi millenial dengan kemasan secara kreatif dengan menghadirkan hiburan musik dan free style yang saat ini digemari generasi muda sehingga diharapkan pesan keselamatan berlalu lintas bisa diperhatikan dan diaplikasikan para kaum millenial saat ini.

Pihak Satlantas Polres Maros pun berharap seluruh pihak agar mendukung kegiatan ini sehingga sukses mengedukasi generasi muda dalam berkendara yang baik dan ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.