NEWS

Sunday, 27 January 2019

Angkasa Pura I Airports Bantu Korban Banjir di Maros

Hujan yang turun terus menerus selama beberapa hari ini menyebabkan terjadinya bencana banjir yang melanda wilayah Sulawesi Selatan, termasuk wilayah Kabupaten Maros sejak tanggal 22 Januari 2019 kemarin. Sebagian akses di Kabupaten Maros tertutup oleh banjir yang melanda di beberapa titik.

Hal tersebut menyebabkan sebagian masyarakat kesulitan mendapatkan bahan makanan dan minuman dan diungsikan ke tempat pengungsian.

Manajemen Angkasa Pura Airports Bandara Internasional Sultan Hasanuddin turun langsung untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh korban bencana banjir bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maros di posko induk Gedung Serbaguna Maros. Kamis (24/1/2019).

General Manager Bandara Sultan Hasanuddin Wahyudi mengatakan, Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan dan minuman seperti mie instan, ikan kaleng, air mineral, beras, biskuit dan roti senilai Rp 50.000.000.


PT Angkasa Pura I (persero) Bandara Sultan Hasanuddin bersama Bupati Maros Hatta Rahman saat memberikan bantuan korban Banjir di Maros. Kamis (24/1/2019). (dok.ist)

Lanjut Wahyudi menjelaskan, Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kepada M.Hatta Rahman selaku Bupati Maros di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Maros.

Nantinya bantuan akan diteruskan Pemda Maros untuk didistribusikan ke masyarakat korban banjir di wilayah Kabupaten Maros.

Wahyudi berharap Semoga bantuan ini dapat membantu korban bencana di wilayah Kabupaten Maros. Dan saya bersama manajemen mengucapkan turut prihatin atas bencana ini, semoga keadaan segera kembali normal. Korban dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.