NEWS

Wednesday, 14 November 2018

Siap-Siap, Wilayah Bontoa Maros Akan Alami Pemadaman Listrik

Pemukiman warga Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros akan mengalami pemadaman aliran listrik, pada kamis (15/11) akibat adanya perbaikan dan pemeliharaan jaringan dari PLN ULP Maros.

Hal itu disampaikan Manajer PLN Rayon Maros, Daen Madika, rabu (14/11) dalam rilisnya kepada maros fm.


Daen Madika mengatakan, pengerjaan tersebut untuk menjaga keandalan sistem kelistrikan di wilayah ULP Maros serta meningkatkan pelayanan dan mengantisipasi gangguan yang dapat mengakibatkan listrik terhenti secara tiba-tiba.

Daen Madika menjelaskan, pengerjaan akan dilakukan di Tambua dan DCC Pajjukukang - Ujung sehingga berdampak pada pemutusan aliran listrik di beberapa lokasi pesisir.

Lokasi yang terkena dampak antara lain, Tangkuru, Bontoa, Bonto-Bonto, Balosi, Bonto Bahari, Parasangang Beru, Pajjukukang, Lalang Tedong, Padaria, Binanga Sangkara, Panjallingang, Kassi Jala, Pattallassang, Minasa Upa, Cambaya dan sekitarnya.

Ia menjadwalkan, pemadaman tersebut akan dimulai sekitar pukul 09.00 wita hingga 15.00 wita.

Manajer PLN ULP Maros meminta maaf kepada pelanggan PLN atas ketidaknyamanan tersebut, dan akan memaksimalkan pengerjaan sehingga jika selesai lebih awal, maka listrik akan normal kembali tanpa pemberitahuan lebih lanjut. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.