NEWS

Friday, 16 November 2018

18 November, HPPMI Maros Akan Gelar Malam Puncak Dies Natalis Ke-55 Tahun

Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros akan menggelar malam puncak Dies Natalis atau Milad ke-55 Tahun, di Hotel Grand Town Mandai, hari minggu mendatang (18/11/2018).

Malam puncak Dies Natalis bertema "Merajut Asa Dalam Masa" tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada kader maupun senior yang berjasa dalam membesarkan organisasi yang telah lahir dan eksis sejak 55 tahun lalu.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Andi Akmal dalam rilisnya ke Radio Maros FM, jumat (16/11/2018).

Keterangan Gambar : Ketua Umum Pimpinan Pusat HPPMI Maros, Arialdy Kamal Periode 2018 - 2020. (dok. marosfm)

Andi Akmal menyampaikan HPPMI Maros merupakan organisasi kedaerahan yang telah mencetak beberapa sumber daya manusia yang mumpuni dalam membangun Kabupaten Maros.

Ia menjelaskan, rangkaian peringatan Hari Lahir ini juga terdapat beberapa agenda organisasi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, antara lain Lokakarya hasil rekomendasi kongres XV HPPMI Maros, 11 November lalu dan Pengkaderan Akbar bagi pelajar, oktober lalu.

Sementara Ketua Umum Pimpinan Pusat HPPMI Maros, Arialdy Kamal berharap seluruh kader dan alumni agar kiranya dapat berpartisipasi dan hadir dalam malam puncak tersebut demi menjalin ukhuwah dan persatuan demi kejayaan HPPMI kedepannya.

Terkait hal itu, Mantan Ketua PP HPPMI Maros yang kini menjabat Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam memberi harapan besar bagi pengurus saat ini agar tetap menjaga HPPMI dengan menjalin rasa persaudaraan dan kekompakan dalam membesarkan dan menjaga nama baik organisasi, serta terus berbuat dan memberi masukan produktif baik buat pemuda, pelajar dan mahasiswa serta Pemerintah Kabupaten Maros. (marosfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.