NEWS

Monday, 11 June 2018

BUKA KANTOR BARU, PT. IKHWAN PUTRA UTAMA OPTIMIS PELUANG BISNIS DIGITAL PRINT BERKEMBANG DI MAROS

Industri Kreatif di Kabupaten Maros semakin berkembang. Salah satunya bisnis Digital Printing yang didirikan PT. Ikhwan Putra Utama.

Dalam Peresmian kantornya yang terletak di Jalan Angsana No. 3 atau di Jalur Pasar Tramo menuju Kampung Labuang ini, digelar dengan khidmat bersama anak yatim piatu dan buka puasa bersama beberapa komunitas di Maros, Minggu (10/6/2018).

Acara peresmian dan buka puasa tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam S.IP, MH.

Keterangan Gambar : Investor usaha Digital Printing, Ibu Idil Fitri saat pemotongan tumpeng disaksikan Ketua DPRD Maros bersama pihak Management PT. Ikhwan Putra Utama. (dok. marosfm)

Ibu dari Direktur PT. Ikhwan Putra Utama, Idil Fitri mengatakan, ini merupakan usaha keluarga yang baru dirintis di Maros.

Menurutnya, dunia digital printing ini memiliki peluang bisnis yang baik di masa mendatang karena kebutuhan masyarakat untuk percetakan terus berkembang dan selalu dibutuhkan dalam menunjang acara-acara khususnya kebutuhan publikasi dan merchandising.

Senada hal itu, kakak dari Direktur, dr. Hermien Ruslan, serta istri Direktur, dr. Marlina optimis percetakan digital ini bisa berkembang dengan baik dan diterima Masyarakat Maros, mengingat digital printing yang ada belum terlalu menjamur seperti jenis usaha lainnya.

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam memberi apresiasi setiap wirausahawan dan investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Maros, karena akan membuka lapangan kerja bagi warga.

Menurutnya, hal ini menunjukkan perekonomian warga Maros juga semakin baik karena diketahui bisnis digital printing membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Selain kapasitasnya sebagai Ketua DPRD, Chaidir Syam juga hadir sebagai tetangga mengingat kediamannya hanya berjarak beberapa ratus meter dari kantor Digital Printing tersebut. (Marosfm News Department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.