NEWS

Friday, 2 March 2018

TELAGA CARANGKI, MANJAKAN PENGUNJUNG DENGAN KONSEP "FISHING AND RESTAURANT"

Salah satu alternatif tempat bersantai yang bisa dinikmati warga kini hadir di Dusun Sentosa Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Telaga Carangki, dibangun di atas area sekitar 1 hektar menampilkan design kekinian dengan konsep "fishing and Restaurant" menyediakan kolam tempat memancing, gazebo dan taman bunga sehingga bisa digunakan pengunjung untuk berkumpul menghabiskan waktu bersama keluarga atau rekan kerja.

Pihak pengelola menyiapkan lapangan parkir luas dan belasan Gazebo gratis, sementara untuk kegiatan memancing, pihak pengelola menyediakan alat pancing dan umpan yang disewakan sebesar 10 ribu rupiah.

Menu makanan dan minuman pun relatif terjangkau bahkan ada menu prasmanan.

Terletak kurang lebih 10 Kilometer dari poros Maros - Makassar, Telaga Carangki bisa diakses melalui tiga jalur yakni Jalur Batangase, Jalur Maccopa dan Jalur Jalan Bambu Runcing menuju Kecamatan Tanralili.

Telaga Carangki mulai hadir 7 September 2017 dan mulai menyita perhatian dan minat warga bukan hanya di sekitar Maros, tetapi juga dari wilayah tetangga seperti Makassar, Gowa bahkan dari luar sulawesi.

Tempat ini selain digunakan bersantai bersama keluarga, juga sering dimanfaatkan untuk acara arisan, gathering, foto prewedding, syuting atau sekedar rapat karyawan perusahaan dan komunitas.

Dengan hadirnya Telaga Carangki di Kabupaten Maros, tentu saja menambah tempat alternatif destinasi yang bisa dimanfaatkan mengisi waktu luang. (maros fm news department)

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Maros, H.A Harmil Mattotorang bersama rombongan saat memancing di Telaga Carangki, Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.