NEWS

Friday, 2 March 2018

KASATLANTAS TALKSHOW KESELAMATAN BERLALU LINTAS DI MAROS FM

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Maros mulai melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan 2018, kendati Operasi tersebut baru dimulai 5 Maret mendatang.

Seperti yang dilakukan Kasatlantas, AKP Sulaeman, jumat (2/3/2018), didampingi Kanit Dikyasa Ipda Basri Suandi dan Staf Dikyasa Bripda Sofyan Saleh melakukan Talkshow di Radio Maros FM gelombang 107,3 MHz.

AKP Sulaeman mengatakan, kunjungan ke media penyiaran milik Pemkab Maros ini, selain untuk sosialisasi jelang pelaksanaan Ops. Keselamatan yang akan dimulai 5 Maret mendatang, juga untuk menjalin koordinasi dan silaturrahmi dengan Manajemen Radio Maros FM.

Menurutnya, Radio memiliki peran penting untuk sosialisasi berbagai hal termasuk kegiatan operasi ini sehingga diharapkan melalui radio maka kesadaran berkendara bagi Masyarakat Maros dan sekitarnya bisa meningkat.

Kasatlantas Polres Maros, dalam talkshownya menyampaikan berbagai fungsi kelengkapan kendaraan seperti Kaca Spion, Lampu zein dan Helm.

Menurutnya, pemilik kendaraan utamanya roda dua tidak perlu memodifikasi kendaraan apalagi menghilangkan kelengkapan tersebut karena standar dari pabrik sudah memperhitungkan kegunaan kelengkapan kendaraan itu.

Ia berharap himbauan dan pesan keselamatan berlalu lintas bisa sampai ke pendengar radio Maros FM dan diaplikasikan dalam berkendara demi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang menjadi tujuan Operasi Keselamatan 2018. (marosfm news department)

Keterangan Gambar : Kasatlantas Polres Maros, AKP Sulaeman foto bersama Penyiar Maros FM, Herman Temmajarra dan Gita Gayatri usai talkshow di acara Dg. Pasang, jumat (2/3/2018) pukul 14.15  - 16.00 wita.

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.