NEWS

Sunday, 26 June 2016

VOKALIS ZIVILIA BAND UNGKAP ASAL-USULNYA SEBAGAI PUTRA MAROS DI RADIO BSFM

Zivilia Band yang terkenal dengan lagu "Aishiteru" melakukan  wawancara di Radio BSFM didampingi Panitia INDAHNYA RAMADAN IV, jumat kemarin (24/6/2016) sekitar pukul 19.00 Wita.

Dalam wawancaranya, Vokalis Zivilia, Zulkifli mengungkapkan banyak hal tentang jati dirinya sebagai Putra Asli Maros dan perjuangannya dalam menembus blantika musik Indonesia.

Personil Zivilia Band bersama Crew BSFM dan awak media yang juga melakukan press conference di Radio BSFM Maros (dok. bsfm)

Zulkifli yang akrab disapa Zul, mengaku dirinya berasal dari dusun Mangemba Desa Bontolempangang Kecamatan Bontoa Maros dan waktu masih kecil sering mengunjungi kampungnya lewat tonasa I Pangkep dan naik bendi (dokar) ke rumah Ibunya yang berdarah asli bugis maros. Sementara ayahnya berasal dari Sinjai.

Zul juga menceritakan pernah mondok di Pesantren DDI Mangkoso, Barru dan waktu itu tinggal di Pondok Umar Mukhtar pada tahun 1993. Setelah itu dirinya kemudian hijrah ke Kendari bersama kedua orang tuanya.

Dalam wawancaranya yang dipandu Ady-News Director BSFM, menyatakan salut dengan perjuangan komunitas DGC (Dordregend Community) bersama Pemuda Desa alatengae dan Queisha Model Hijab yang dengan penuh semangat mengundang Zivilia Band ke Kabupaten Maros.

Zul dalam kesempatan itu juga memotivasi pemuda Maros untuk tetap berkarya dan melakukan hal-hal positif yang bisa menginspirasi orang lain. Sementara berhubungan dengan dunia Musik, Zul berjanji akan membantu pemuda Maros yang punya karya dan ingin mengikuti jejaknya untuk eksis di Blantika Musik Indonesia.

Sementara Drumer Zivilia, Obot juga menceritakan awal mula bergabung dengan Zivilia. Obot yang asli orang Jakarta dulunya bekerja di Major Label tempat Zivilia bernaung yakni Nagaswara dan akhirnya diajak Zul untuk bergabung dengan Zivilia.


Usai wawancara, Zivilia Band kemudian melanjutkan persiapannya untuk perform menghibur warga Maros yang berbondong-bondong memadati lapangan Gollae Desa Alatengae Kecamatan Bantimurung dalam penutupan acara Indahnya Ramadan IV. (bsfm news department)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.