NEWS

Sunday, 28 February 2016

APRIL, MAROS JADI TUAN RUMAH KOPDARGAB ALL MATIC SE-SULSELBAR

Kopdargab All Matic (Kopi Darat Gabungan) merupakan salah satu Acara Bikers se-Sulselbar yang dijadikan ajang silaturrahmi Seluruh Komunitas/Club Motor Matic.

Event ini dilaksanakan 4 bulan sekali di tiap daerah dan untuk pelaksanaan bulan april 2016, Maros disepakati akan menjadi tuan rumah.

Salah satu kegiatan Komunitas Motor di Maros saat berbagi Ta'jil di Bulan Ramadhan. (dok. bsfm/ist)

Ketua Panitia, Ahmad Aco kepada BSFM, minggu (28/2/2016) mengatakan kegiatan ini rencananya dilaksanakan 23 April 2016, dan saat ini panitia sementara mempersiapkan perijinan terkait ijin keramaian dan penggunaan lokasi kegiatan.

Ahmad Aco yang juga ketua MCB Maros menjelaskan, dalam event ini perkirakan yang hadir kurang lebih 1000 bikers dari berbagai komunitas motor karena sesuai pengalaman, tidak menutup kemungkinan bukan hanya club motor matic yang hadir tetapi semua jenis motor dari berbagai komunitas.

Menurutnya, acara ini akan menjadi wadah bagi Bikers Maros dalam berpartisipasi memperkenalkan dan mempromosikan potensi wisata yang ada serta mensosialisasikan Komunitas Motor merupakan komunitas kreatif dan menjadi Pelopor keselamatan Berlalu-lintas serta jauh dari kegiatan anarkis seperti Geng motor dan lain-lain. Untuk itu dirinya berharap dukungan dari berbagai pihak agar Kopdargab ini bisa terlaksana dengan baik.

Pelaksanaan Kopdargab All Matic Se-Sulselbar di Kabupaten Maros ini akan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan Jambore Nasional All Motor Series, bisa atau tidaknya dilaksanakan di Maros. Tetapi jika Kopdargab ini tidak terlaksana dengan baik, maka Maros akan dianggap gagal dan tidak akan mendapat giliran menjadi tuan rumah hingga 5 tahun kedepan sesuai aturan Paguyuban All Matic Sulselbar. (bsfm news department/Ady Maros Enterprise) 

Post a Comment

 
Copyright © 2014 102,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Maros Enterprise.